Minggu, 06 Maret 2016

anak jalanan.


stevan-natashaFoto: Instagram/natashawilonaa
Sinetron Anak Jalanan kini sedang menapaki puncak popularitas, berdasarkan rekam hasil rating yang dilakukan oleh beberapa sumber, Anak Jalanan membubuhkan peringkat tertinggi program acara yang tayang di televisi. Sinetron produksi Sinemart ini mampu mengungguli beberapa pesaing acara unggulan televisi lainnya baik sinetron maupun acara yang lainnya.
Kesuksesan sinetron Anak jalanan memang tak lepas dari segi cerita dan pemain yang disuguhkan oleh sinetron tersebut, bercerita tentang percintaan anata anak motor Boy dan siswi cantik bernama Reva, nyatanya cerita Anak Jalanan menjadi kekuatan tersendiri yang mengantarkan sinetron ini kepuncak popularitas. Cerita yang mengalir dan tidak terkesan dibuat-buat memang banyak disukai oleh masyarakat, tak terkecuali sinetron Anaka Jalanan ini.
Selain faktor cerita, faktor pemain juga menjadi salah satu hal yang sangat penting yang mengakibatkan sinetron ini banyak digandrungi. Pemilihan pemeran Boy yang dijatuhkan kepada aktor muda berbakat Stefan William dan peran Reva kepada aktris cantik Natasha Wilona menjadi salah satu magnet yang mampu menjaring para penggemar fanatik yang selalu setia menunggu kehadiran sinetron ini.
Di dunia sinetron tanah air, nama Steven Willia sebenarnya bukanlah merupakan nama baru, aktir muda tampan yang satu ini pernah ngehits sebelumnya dengan sinetron Arti Sahabat yang pada masanya menjadi salah satu sinetron paling populer yang melambungkan nama Steven William dan Yuki Kato sebagai pemain sinetron muda yang banyak dipuja. Tidak seperti Steven William yang sbeelumnya sudah lumayan punya cukup nama dalma industri sinetron, karir natasha Wilona bisa dibilang baru diperhitungakn sejak dia membintangi sinetron ini. Natasha Wilona sebenarnya memang bukan nama baru juga di dunia sinetron tanah air namun perannya selama ini kebanyakan hanaya berupa peran pendukung yang tidka terlalu menonjol, barulah pada sinetron Anak Jalanan inilah Natasha rupanya mendapatkan kesempatan untuk bermain menjadi pemeran utama dan hasilnya ternyata snagat mengejutkan, artis muda ini dalam sekejap menjadi salah salah satu sinetron ayng banyak digilau da digemari oleh para penikmat sinetron Indonesia.
Berbicara mengenai hubungan asmara antara Boy dan Reva dalam sinetron Anak Jalanan, tentu anda sebagai penonton setia sangat terharu dan menginginkan Boy dan reva untuk selalu bersama-sama, akting kedua aktor dan aktris ini memang mampu menghipnotis para penggemarnya untuk setia berlama-lama di depan layar kaca. Melihat kemesrraan yang disuguhkan dala sinetron itu mungkin anda berpendapat jika mereka sangat cocok untuk menjadi sepasang kekasih di dunia nyata, jika anda merupakan salah satu yang menginginkan hal itu, maka selamat, karena dalam kehiudpan nyatapun rupanya Boy dan Reva ini memang merupakan sepasang kekasih.
Jauh seblum Boy dna Reva dipasangkna menjadi sepasang kekasih dilayar kaca, hubungan asmara antara Steven William dan Natasha Wilona rumanya sudah berjalan cukup lama, berdasarkan pengakuan dari mereka, hubungan asmara yang merek rajut rupanya sudah berjalan sejak mereka membintangi satu judul sinetron bersama-sama, yaitu snetron Fortune Cookies. Sinetron yang dibintangi oleh Steven dan Yuki Kato itu memang kurang mendapatkan sambutna meriah deari masyarakat meskipun begitu rupanya sinetron tersebut merupakan cikal bakal tumbuhnya kidah antara Steven William dan Natsha Wilona.
Menjadi sepasang kekasih baik didunia nyata maupun didalam sebuah sinetron memang dirasakan oleh Natasha dan Steven bukanlah merupakan hal yang sama. Meskipun mereka merupakan sepasang kekasih di kehidupan nyata, pada kenyataannya mereka mengaku masih tetap saja kadang merasa canggung untuk membangun cemistry yang kuat dalam beradegan mesra. Tapi meskipun begitu, mereka juga mengaku bahwa sedikit banyak hal itu membantu mereka untuk bisa lebih mudah beradaptasi dalam mendalami karakter masing-masing peran dana sinetron yang mereka yang bntangi tersebut.

sumber : http://aduba.co/steven-william-dan-natasha-wilona-ternyata-juga-merupakan-sepasang-kekasih-di-dunia-nyata.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar